Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IHSG Dibuka Menguat, Saham Ini Berpotensi Cuan

Selasa, 23 Agustus 2022 – 11:59 WIB
IHSG Dibuka Menguat, Saham Ini Berpotensi Cuan - JPNN.COM
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (23/8) diprediksi menguat atau bergerak di zona hijau. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (23/8) diprediksi menguat atau bergerak di zona hijau.

IHSG dibuka menguat 6 poin atau 0,10 persen ke level 7.114.

Analis Panin Sekuritas William Hartanto mengatakan nilai transaksi mengalami peningkatan dibanding sebelumnya.

Adapun sebanyak 213 saham menguat, 186 saham menurun, dan 198 saham tidak mengalami perubahan harga pada perdagangan hari ini.

"Pergerakan mixed masih akan terasa pada awal pekan, mendekati akhir pekan ini mungkin baru terasa lebih tenang," ujar William.

"Disarankan untuk tidak mudah panik terbawa oleh volatilitas tinggi, volatilitas tinggi pasar di saat pengujian support ialah hal yang biasa," sambungnya.

Analis Panin Sekuritas William Hartanto memprediksi IHSG berpotensi uji resistance berikutnya di 6.645-6.754 pada hari ini.

Adapun rekomendasi saham yang bisa dicermati secara teknikal, di antaranya PNBN, BUAH DEWI, TOWR, BBCA, AMRT, ACES AVIA, BIMA, ADMR, ASII, EXCL, dan TLKM. (mcr28/jpnn)


Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (23/8) diprediksi menguat atau bergerak di zona hijau.

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close