Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS 2024, BYD Umumkan Harga Mobil Listrik Dolphin, Atto 3, dan Seal

Kamis, 15 Februari 2024 – 19:00 WIB
IIMS 2024, BYD Umumkan Harga Mobil Listrik Dolphin, Atto 3, dan Seal - JPNN.COM
Peluncuran 3 model mobil listrik BYD di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, brand otomotif Tiongkok BYD mengumumkan harga untuk ketiga mobil listrik mereka.

BYD secara resmi mematok harga untuk BYD Dolphin Rp 425 juta, BYD Atto 3 Rp 515 juta, dan BYD Seal Rp 629 juta (tipe Premium) dan Rp 719 juta (tipe Performance - AWD).

General Manager BYD Asia-Pacific, Liu Xueliang, mengatakan bahwa BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan harga yang cukup terjangkau.

"Untuk ketiga kendaraan ini, harganya kami yakin sangat proporsional dengan berbagai keunggulan di masing-masing model yang kami hadirkan di Indonesia," ucap Liu Xueliang, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

BYD Dolphin bermain di kelas hatchback listrik menawarkan berbagi macam fitur kekinian.

Di pasar otomotif Indonesia, model tersebut akan bersaing dengan kendaraan segmen compact seperti Citroen e-C3 maupun Chery Omoda E5 yang baru saja meluncur.

Kemudian BYD Atto 3 dibekali baterai berkapasitas 60.48 kWh dengan jarak tempuh yang bisa dicapai dari 410 km hingga 480 km dalam sekali pengisian.

Lalu, BYD Seal ditawarkan sebagai sedan listrik di kelas premium. Akselerasinya dari 0-100km dalam waktu 3.8 detik dengan jarak tempuh hingga 650 km dalam satu kali pengisian penuh baterai.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, brand otomotif Tiongkok BYD mengumumkan harga untuk ketiga mobil listrik mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close