Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IKA Nommensen Se-Jabodetabek Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Minggu, 17 Desember 2023 – 21:08 WIB
IKA Nommensen Se-Jabodetabek Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan - JPNN.COM
Pro Deo Et Patria - Ikatan Alumni-Alumnus Universitas HKBP Nommensen Se-Jabodetabek merayakan Natal bersama panti asuhan Pondok Kasih Agavedi di Gedung Salomo HKBP Sudirman, Jakarta pada Sabtu (16/2/2023). Foto: IKA Nommensen

jpnn.com, JAKARTA - Pro Deo Et Patria - Ikatan Alumni-Alumnus Universitas HKBP Nommensen Se-Jabodetabek merayakan Natal bersama panti asuhan Pondok Kasih Agavedi di Gedung Salomo HKBP Sudirman, Jakarta pada Sabtu (16/2/2023).

Acara ini dirancang untuk menguatkan ikatan solidaritas di antara para alumni, mempererat silaturahmi, dan merawat kasih persaudaraan dengan semangat Natal, sambil berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Pondok Kasih Agave.

Sesuai tema "Peliharalah Kasih Persaudaraan (Ibrani 13:1)", acara ini menampilkan rangkaian kegiatan yang penuh makna, mulai dari paduan suara anak panti asuhan Pondok Kasih Agape, pertunjukan seni dari bakat-bakat alumni, dan berbagai kegiatan interaktif yang mempererat tali persaudaraan.

“Saya berharap Natal Pro Deo Et Patria Ikatan Alumni Alumnus Universitas HKBP Nommensen Se-Jabodetabek ini dapat diselenggarakan setiap tahun. Saya juga mendoakan adik-adik dari panti asuhan dapat sukses dan makin takut akan Tuhan,” kata Bintomawi Siregar selaku Penasihat Pro Deo Et Patria saat menyerahkan bingkisan Natal kepada anak panti asuhan seperti dilansir dalam keterangan resminya, Minggu (17/12).

Bintomawi juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari panti asuhan Pondok Kasih Agave pada Natal ini.

“Semoga sukacita Natal menyertai kita semua,” ujar Bintomawi.

Setelah menerima bingkisan, pengasuh panti asuhan mengucapkan terima kasih atas undangan dan bingkisan yang diberikan oleh panitia.

Ketua BPH Pro Deo Et Patria, Hendinata Kaban mengatakn kegiaan ini terselenggara berawal dari kerinduan teman-teman di perantauan yang belum bisa pulang ke kampung halamannya untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Pro Deo Et Patria - Ikatan Alumni-Alumnus Universitas HKBP Nommensen Se-Jabodetabek merayakan Natal bersama panti asuhan Pondok Kasih Agavedi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close