Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikama Ajak Warga Madura Memenangkan Ganjar-Mahfud

Rabu, 18 Oktober 2023 – 15:53 WIB
Ikama Ajak Warga Madura Memenangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Bakal capres Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud MD di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (18/10). Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Madura (Ikama) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk berkontestasi di Pilpres 2024. Dukungan itu diberikan setelah PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo mengumumkan Ganjar-Mahfud sebagai bacapres-bacawapres.

Ketua Ikama H. Rawi mengatakan deklarasi Ganjar-Mahfud merupakan kabar baik bagi masyarakat Indonesia. Sebab, pasangan tersebut menjadi kekuatan yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD selaku calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024, semoga selalu mendapat lindungan dari Allah SWT untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, khususnya rakyat Indonesia," ujarnya.

Rawi mengajak semua masyarakat, khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) kultural untuk mendukung dan mendoakan Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

"Dan kepada warga NU kultural, yang ada di desa, musala, di madrasah, baik itu pekerja, buruh, tani di dalam negeri maupun luar negeri bersama-sama berdoa dan mengantarkan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden," kata dia.

Rawi berharap pasangan Ganjar-Mahfud diberi kekuatan dalam menempuh perjuangan untuk kemenangan Indonesia.

"Mudah-mudahan ikhtiar ini mendapat rida Allah SWT," tandasnya.

Mahfud MD adalah tokoh nasional berdarah madura. Ia lahir di Sampang, 13 Mei 1957. Kontribusinya dalam membangun bangsa dan negara tidak diragukan lagi.

Ikama mengajak semua masyarakat, khususnya warga NU kultural untuk mendukung dan mendoakan Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close