Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta Gelar Turnamen Golf Antaralumni SMA se-Jabodetabek Piala Kemenpora dan Piala IAS

Kamis, 23 Mei 2024 – 06:52 WIB
Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta Gelar Turnamen Golf Antaralumni SMA se-Jabodetabek Piala Kemenpora dan Piala IAS - JPNN.COM
Ketua Pelaksana turnamen golf antaralumni SMA Rury W Widjaja (kiri) bersama Waketum IAS Mahendro memberikan keterangan pers di Sekretariat IAS, kawasan Perumahan Gudang Peluru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen golf antar alumni perguruan tinggi sudah biasa diselenggarakan, begitu juga turnamen golf antarkomunitas. Namun, turnamen golf antaralumni tingkat SMA, baru kali pertama digelar dan Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta (IAS) menjadi pelopor pergelaran tingkat alumni SMA ini.

Ketua umum IAS Letjen TNI (Purn) M Herindra yang juga Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Herindra akan membuka turnamen yang diglar di Sentul Highland Golf Club (SHL) pada Sabtu (25/5/2024).

Turnamen ini akan diikuti 144 peserta 12 di antaranya siswa/siswi SMA aktif sebagai wujud pembinaan junior.

Ketua Pelaksana turnamen golf antaralumni SMA Rury W Widjaja mengemukakan hal itu dalam keterangan pers di Sekretariat IAS, kawasan Perumahan Gudang Peluru, Jakarta Selatan, Rabu (22/05/2024).

Dalam keterangan pers ini, Rury didampingi Wakil Ketua Umum IAS Mahendro dan ikut hadir beberapa pengurus IAS di antaranya Sekum Dewi Elina dan Bendahara Nana Mahfudin.

Lebih lanjut, Rury mengatakan turnamen ini akan memperebutkan Piala Kemenpora RI dan Piala IAS.

Turnamen ini terbagi dalam tiga kategori, yaitu peserta alumni SMA se-Jabodetabek; Invitational luar Jabodetabekserta siswa/i SMA se-Jabodetabek.

Menurut Rury, SMAN 8 berhasil meraih juara umum antaralumni SMA pada piala Kemenpora di Turnamen Golf Antar Alumni SMA 2021, yang diselenggarakan di Jagorawi Golf & Country, pada Minggu, 28 Maret 2021.

Ketua umum IAS Letjen TNI (Purn) M Herindra yang juga Wamenhan Herindra akan membuka turnamen yang diglar di Sentul Highland Golf Club (SHL) pada Sabtu (25/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close