Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikatan Doktor Ilmu Manajemen Meluncurkan Buku Manajemen SDM dalam Perspektif Islam

Sabtu, 01 April 2023 – 18:20 WIB
Ikatan Doktor Ilmu Manajemen Meluncurkan Buku Manajemen SDM dalam Perspektif Islam - JPNN.COM
Ikatan Doktor Ilmu Manajemen meluncurkan buku Manajemen SDM dalam Perspektif Islam. Kontribusi riil dan konkret doktor-doktor ilmu manajemen untuk memajukan SDM menghadapi tantangan masa depan. Foto: Fraksi PKS DPR RI.

jpnn.com - JAKARTA -- Ikatan Doktor Ilmu Manajemen (Ikadim) bekerja sama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat RI menyelenggarakan Sosialisasi 4 Pilar MPR (Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI) di Ruang Abdul Muis Gedung Nusantara DPR/MPR, Jumat 31 Maret 2023. 

Sosialisasi itu juga dirangkai dengan peluncuran perdana buku "Manajemen SDM dalam Perspektif Islam" karya para doktor yang tergabung dalam Ikadim.

Acara dibuka Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. Sambutan berturut-turut oleh Presidium Ikadim yang juga Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, serta Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid. 

Turut hadir sebagai narasumber Profesor Dedi Purwana dan Profesor Hamidah dari Universitas Negeri Jakarta.

Hidayat Nur Wahid mengapresiasi kontribusi Ikadim dalam memajukan SDM Indonesia melalui penerbitan buku dan karya intelektual. 

Hidayat juga berharap doktor-doktor Ikadim bisa menghadirkan pemikiran yang kritis, namun, tetap bijaksana dalam perbedaan pendapat sehingga dapat terus menyatukan bangsa Indonesia sebagaimana dicontohkan oleh para pendiri bangsa yang juga berlatar dari kalangan terpelajar.

Sementara itu, Jazuli Juwaini mengatakan penyusunan buku MSDM dalam perspektif Islam ini merupakan kontribusi riil dan konkret doktor-doktor ilmu manajemen untuk memajukan SDM menghadapi tantangan masa depan. 

"Kolaborasi dengan MPR RI melalui fasilitasi Wakil Ketua MPR H.M. Hidayat Nur Wahid sengaja dilakukan karena buku ini sarat dengan nilai-nilai kebangsaan dan mengambil spirit dari sila-sila Pancasila dan UUD 1945," ungkap Jazuli.

Ikatan Doktor Ilmu Manajemen meluncurkan buku Manajemen SDM dalam Perspektif Islam. Kontribusi riil dan konkret doktor-doktor ilmu manajemen untuk memajukan SDM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close