Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar Atalian Global Services Indonesia Mengurangi Jejak Karbon

Rabu, 17 Mei 2023 – 21:12 WIB
Ikhtiar Atalian Global Services Indonesia Mengurangi Jejak Karbon - JPNN.COM
Penandatangan “Sustainability Commitment Launch” Atalian Global Services (OCS Group) Indonesia di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5).

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan facility management (FM) Atalian Global Services (OCS Group) Indonesia berkomitmen terhadap praktik bisnis berkelanjutan (sustainability).

Hal itu diwujudkan melalui penandatanganan komitmen berkelanjutan. Seremonial penandatangan bertajuk “Sustainability Commitment Launch” digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5).

“Komitmen berkelanjutan OCS Group Indonesia ditandatangani bersama mitra-mitra utama, yaitu Diversey Indonesia, Signify Indonesia, Trace+, dan Inecosolar,” ucap Chief Executive Officer of OCS Group Indonesia Jeffry Johary.

Menurut dia, perusahaan akan memprioritaskan 4 target utama ESG (Environment, Social, and Governance): pengurangan jejak karbon, budaya kesehatan dan keselamatan, pengembangan masyarakat usia muda dan produktif, serta tata kelola perusahaan yang baik.

“Kami telah menentukan sejumlah hal yang harus dilakukan dan kami akan bekerja sama secara erat dengan mitra-mitra sustainability kami untuk mencapai target ini sepenuhnya pada 2040,” kata dia.

Adapun, Atalian sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan dan manajemen fasilitas (facility services and facilities management) internasional terbesar di dunia.

Selama 12 bulan mendatang, bisnis tersebut akan bersatu dalam satu brand OCS yang membuka lembaran baru bagi kedua perusahaan dengan warisan lebih dari 150 tahun.

Kekuatannya berfokus pada inovasi dan keberlanjutan, kami menawarkan solusi komprehensif yang dapat disesuaikan bagi perusahaan di berbagai industri termasuk perbankan, retail, FMCG, manufaktur, e-commerce, healthcare, dan lain-lain.

Perusahaan penyedia layanan FM Atalian Global Services (OCS Group) Indonesia mengambil langkah untuk berkomitmen terhadap praktik bisnis berkelanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA