Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar Beckham Jaga Nama Persib dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Senin, 31 Agustus 2020 – 21:43 WIB
Ikhtiar Beckham Jaga Nama Persib dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia - JPNN.COM
Beckham Putra (paling depan-kiri) saat pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-19 Beckham Putra menyatakan tekadnya yang besar dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak 30 Agustus sampai akhir September nanti.

Pesepak bola kelahiran 29 Oktober 2001 itu mengaku memberikan yang terbaik dan menjaga nama baik Persib Bandung sebagai klub yang membinanya selama ini.

Sebelumnya Beckham Cs sudah tiba di Kroasia pada Minggu (30/8). Dia datang bersama 26 pemain lainnya yang masuk dalam rombongan Timnas Indonesia U-19 guna pemusatan latihan di luar negeri.

"Alhamdulillah sudah tiba di Kroasia dengan selamat. Pastinya, saya harus berlatih dengan serius karena ini membawa nama baik dan kebanggaan buat Persib," katanya seperti dilansir situs Persib.

Lebih lanjut Beckham meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama pendukung Timnas U-19. Harapannya adalah Timnas U-19 bisa dalam kondisi terus prima dan konsisten memberikan yang terbaik untuk Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"Doakan di sini semuanya bisa berjalan sesuai rencana, tetap sehat, membawa sesuatu yang bermanfaat untuk pribadi dan terutama untuk Persib," tutur pemain 18 tahun tersebut.

Sebelumnya kondisi Beckham memang sempat drop sehingga harus menjalani pemulihan terlebih dulu saat TC di Jakarta sejak awal Agustus lalu.

Walakin, Beckham tetap dipercaya oleh Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia untuk berangkat ke Kroasia. Meskipun sebelumnya lama tidak berlatih bersama dengan tim, Beckham menunjukkan performa yang luar biasa saat menjalani latihan dua hari terakhir di Jakarta pada 28 dan 29 Agustus.(dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Beckham Putra sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang dibawa oleh Shin Tae Yong untuk menjalani TC di Kroasia memiliki harapan besar.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close