Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar Bos Baru Aston Martin Membalikkan Nasib

Selasa, 21 April 2020 – 03:55 WIB
Ikhtiar Bos Baru Aston Martin Membalikkan Nasib - JPNN.COM
Ilustrasi Aston Martin. (Foto: andrew hoyle/roadshow/jpnn)

jpnn.com - Bos baru dari Aston Martin yang juga pemilik tim Formula 1, Lawrence Stroll, memastikan fokus ke depan Aston Martin ialah di pasar SUV.

Pengusaha asal Kanada itu baru saja mengambil alih perusahaan asal Inggris itu, usai mengambil kepemilikan pribadi sebagai kepala konsorsium investor.

Stroll memang memiliki ambisi untuk memablikkan nasib Aston Martin di pasar.

Seperti ribuan perusahaan Inggris lainnya, Aston Martin menghentikan produksi di dua pabrik mereka pada akhir Maret, karena kebijakan karantina wilayah di negara itu akibat pandemi virus corona.

Wabah itu juga memperpanjang penangguhan pabrik Aston Martin, hingga 27 April.

"Pada tahun pertama ini kami akan mengatur ulang bisnis," kata ketua eksekutif baru perusahaan itu yang dikutip dari Reuters, Senin.

"Tujuan kami yang paling mendesak adalah merencanakan untuk memulai kembali operasi manufaktur kami, terutama untuk memulai produksi SUV pertama merek DBX, dan untuk membawa organisasi kembali ke operasional penuh," tegasnya. (ant/jpnn)

Bos baru Aston Martin yang juga pemilik tim Formula 1, Lawrence Stroll, membawa ambisi tinggi untuk membalikkan nasib ikon otomotif Inggris itu.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close