Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Langkah Strategis Aston Martin Hadapi Persaingan Tahun Depan

Minggu, 15 Desember 2019 – 09:55 WIB
Langkah Strategis Aston Martin Hadapi Persaingan Tahun Depan - JPNN.COM
Aston Martin merilis DBS 59 edisi terbatas. Foto: Aston Martin

jpnn.com - Menatap tahun baru 2020, Aston Martin mulai mempersiapkan langkah strategis menghadapi persaingan pasar otomotif global.

Pabrikan mobil mewah asal Inggris itu telah menggelar pembicaraan, dan membangun "hubungan jangka panjang" dengan para calon penyokong dana.

Aston Martin mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa mereka sedang meninjau persyaratan pendanaan dan berbagai opsi, sebagai tindak lanjut atas pengajuan beberapa investor yang mau membeli saham.

Financial Times melaporkan, bahwa Aston Martin telah mengadakan pertemuan dengan miliarder Kanada Lawrence Stroll, perwakilan produsen mobil lain dan calon investor dari Timur Tengah, India dan China.

Belum jelas bagaimana skema investasi yang akan dibentuk Aston Martin. Saat ini, sejumlah perusahaan otomotif membangun aliansi untuk meningkatkan daya saing.

Kendati demikian, Aston Martin tidak mau mendirikan atau menjadi bagian sebuah grup atau aliansi otomotif seperti Peugeot dan Fiat. Mereka ingin berdiri sendiri seperti Ferrari.

Aston Martin masih percaya diri dapat berkompetisi di pasar otomotif setelah mereka meluncurkan SUV pertama yang dikhususkan untuk pengguna kalangan perempuan. (antara/jpnn)

Menatap tahun baru 2020, Aston Martin mulai mempersiapkan langkah strategis menghadapi persaingan pasar otomotif global.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close