Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar PT GNI Mendukung Pengembangan Diri Karyawan

Senin, 02 September 2024 – 17:23 WIB
Ikhtiar PT GNI Mendukung Pengembangan Diri Karyawan - JPNN.COM
Gedung GNI. Foto: dok. GNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menggelar kompetisi penulisan esai khusus untuk karyawan dari berbagai divisi sejak awal Agustus 2024.

Kompetisi bertema 'Kisah Pertumbuhan Saya dan Perusahaan GNI' ini merupakan cara perusahaan melihat pandangan karyawan terhadap perubahan selama bekerja.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wadah untuk berbagi cerita dan menumbuhkan rasa cinta karyawan terhadap perusahaan.

Dalam kompetisi ini, karyawan berkesempatan untuk berbagi kisah dengan menulis esai yang menceritakan perjalanan mereka di GNI, termasuk tantangan, pencapaian, serta bagaimana mereka dan perusahaan saling memengaruhi dalam perjalanan pertumbuhan tersebut.

Head of Corporate Communication PT GNI Mellysa Tanoyo menjelaskan, kompetisi ini bukan sekadar ajang menulis, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kreativitas, minat dan bakat karyawan.

"Esai yang mereka tulis diharapkan dapat menginspirasi karyawan lain dan memperkuat rasa memiliki terhadap perusahaan,” kata Mellysa, dalam keterangannya, Senin (2/9).

Mellysa juga menambahkan bahwa inisiatif ini merupakan salah satu cara perusahaan terus mendorong pertumbuhan bersama antara perusahaan dan karyawannya.

Dengan menciptakan budaya kerja yang menghargai kontribusi individu, PT GNI berharap dapat membangun tim makin solid, berdaya saing tinggi, dan siap menghadapi tantangan industri di masa depan.

PT GNI berupaya mendukung pengembangan diri karyawan dengan menggelar kompetisi penulisan esai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA