Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar Puguh Wiji Pamungkas Makin Dekat dengan Masyarakat Malang Raya

Rabu, 04 September 2024 – 20:49 WIB
Ikhtiar Puguh Wiji Pamungkas Makin Dekat dengan Masyarakat Malang Raya - JPNN.COM
Anggota DPRD Jatim Puguh Wiji Pamungkas. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, SURABAYA - Puguh Wiji Pamungkas, seorang pengusaha sukses di bidang kesehatan yang dikenal sebagai pendiri Rumah Sakit Umum (RSU) Wajak Husada di Malang Raya, kini resmi memasuki dunia politik.

Langkah ini ditandai dengan pelantikannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, di Gedung DPRD Jatim, Surabaya, pada Sabtu (31/8).

Pelantikan ini merupakan momen penting bagi Puguh, yang sebelumnya dikenal luas sebagai entrepreneur di Malang Raya.

Sebagai seorang pengusaha, Puguh mengungkapkan bahwa motivasinya terjun ke politik adalah untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dan berkelanjutan bagi masyarakat.

"Saya merasa untuk bisa memberikan dampak yang lebih luas dan berkelanjutan harus masuk ke ranah kebijakan publik," ungkap Puguh, dalam keterangannya, Rabu (4/9).

Pria yang menjabat sebagai President Nusantara Gilang Gemilang (NGG) ini percaya bahwa melalui politik, dia dapat memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang akan memperbaiki kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan dan kesejahteraan sosial.

Sebagai wujud komitmennya untuk tetap dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka, Puguh meluncurkan website bernama puguhpamungkas.com.

Melalui website ini, masyarakat Jawa Timur, khususnya dari Malang Raya, dapat menyampaikan keluhan, saran, dan harapan mereka secara langsung.

Puguh Wiji Pamungkas berupaya untuk tetap dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA