Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iklan Maskapai Salah Destinasi ke Kandang Liverpool

Kamis, 26 Desember 2013 – 04:45 WIB
Iklan Maskapai Salah Destinasi ke Kandang Liverpool - JPNN.COM
Pemain Liverpool. Getty Images

jpnn.com - MELESATNYA performa Liverpool musim ini menjadi daya tarik bagi maskapai-maskapai penerbangan Eropa. Kunjungan ke Inggris untuk menonton The Reds di kandangnya sendiri bisa menjadi pilihan wisata yang asyik.

Salah satu yang getol untuk mempromosikan destinasi ke Liverpool adalah maskapai berbiaya murah Norwegian Air. Dengan hanya membayar, NOK 199 (hampir Rp 400 ribu), fans sepak bola Norwegia sudah bisa datang ke Liverpool.

Namun, ada satu kesalahan fatal yang dilakukan tim promosi Norwegian Air. Mereka menulis "Terbang Ke Old Trafford" dalam iklan kunjungan ke Liverpool.

Padahal Old Trafford adalah kandang Manchester United. Sedangkan markas Liverpool adalah Anfield. Karena kesalahan konyol itu, website Norwegian Air mendapat ejekan dari fans kawasan Skandinavia.

"Memang, jarak antara Liverpool ke Manchester tidak terlalu jauh. Hanya 20 menit perjalanan darat. Tetapi tetap saja, menulis Old Trafford padahal Anfield adalah kesalahan bodoh," komentar seorang pengunjung di situs sepak bola Norwegia footy.dk. (nur)

MELESATNYA performa Liverpool musim ini menjadi daya tarik bagi maskapai-maskapai penerbangan Eropa. Kunjungan ke Inggris untuk menonton The Reds

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA