Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Lestarikan Budaya, PermataBank Dukung Perayaan Adeging Mangkunegaran-267

Jumat, 10 Mei 2024 – 20:40 WIB
Ikut Lestarikan Budaya, PermataBank Dukung Perayaan Adeging Mangkunegaran-267 - JPNN.COM
Adeging Mangkunegaran-267 presented by PermataBank telah menghadirkan ragam kegiatan yang berkontribusi pada perekonomian dan gaya hidup bagi masyarakat Solo. Foto: dok PermataBank

jpnn.com, SOLO - PermataBank untuk pertama kalinya menjadi mitra dalam perayaan Adeging Mangkunegaran-267 oleh Pura Mangkunegaran di Solo, Jawa Tengah. Tujuannya untuk mendukung pertumbuhan seni budaya.

Acara puncak yang berlangsung sukses pada tanggal 27 dan 28 April 2024 mencakup rangkaian program istimewa, seperti Royal Dinner, Laras Hati, MakaN-MakaN, dan Mangkunegaran Run in Solo.

Keikutsertaan PermataBank dalam acara ini merupakan komitmen Bank dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah, melalui dukungan pertumbuhan seni, budaya, olahraga, kuliner dan musik.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, mengatakan, tujuan Pura Mangkunegaran sejalan dengan PermataBank, yang berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan seni budaya, olah raga, kuliner dan musik, melalui dedikasi kami terhadap keunggulan, inovasi dan pelayanan.

“Sesuai dengan visi kami untuk menjadi bank pilihan dengan memberikan nilai bermakna, maka kami terus memberikan kontribusi secara berkelanjutan untuk mendorong perekonomian Indonesia,” kata Meliza dalam keterangannya, Kamis (9/5).

Adeging Mangkunegaran-267 presented by PermataBank telah menghadirkan ragam kegiatan yang berkontribusi pada perekonomian dan gaya hidup bagi masyarakat Solo.

Festival kuliner MakaN-MakaN diikuti oleh 80 UMKM kuliner lokal, berhasil menarik lebih dari 15.000 pengunjung selama 2 hari acara.

Tidak kalah menariknya, pengunjung festival juga menikmati kehadiran booth PermataBank yang menyediakan layanan pembukaan tabungan PermataME, serta berbagai fasilitas, seperti free charging station, es krim gratis, hadiah menarik dari claw machine, serta tebus murah minuman dingin seharga Rp 100 dengan QR Pay PermataMobile X.

PermataBank untuk pertama kalinya menjadi mitra dalam perayaan Adeging Mangkunegaran-267 oleh Pura Mangkunegaran di Solo, Jawa Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close