Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Pelatihan Dasar CSR CFCD, Perwakilan Perusahaan Dapat Ilmu Berharga

Jumat, 28 Juni 2019 – 14:14 WIB
Ikut Pelatihan Dasar CSR CFCD, Perwakilan Perusahaan Dapat Ilmu Berharga - JPNN.COM
Perwakilan dari 16 perusahaan yang bergerak di bidang energi mengikuti pelatihan dasar corporate social responsibility (CSR) yang difasilitasi oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD). Foto: CFCD

jpnn.com, BOGOR - Sebanyak 23 perwakilan dari 16 perusahaan yang bergerak di bidang energi, pertambangan, baik mineral maupun batu bara, serta konsultan pemberdayaan masyarakat kembali mengikuti pelatihan dasar corporate social responsibility  (CSR) yang difasilitasi oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD).

Pelatihan dasar itu bertujuan meningkatkan kompetensi serta wawasan karyawan perusahaan khususnya dalam bidang CSR.

Agenda bertema Community Development for Corporate Social Responsibility angkatan ke-69 digelar selama tiga hari pada 25-27 Juni 2019.

BACA JUGA: Tingkatkan PPM, CFCD dan Kementerian ESDM Gelar Studi Komparatif di Jepang

Pemberian materi dipusatkan di IPB International Convention Center di kawasan Bogor, Jawa Barat dan Fave Hotel.

Sebagai pemula di bidang itu, CELS Dept Head PT Suprabari Mapanindo Mineral Ibnu Solihin berharap pemberian materi basic training yang dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke PT Antam Tbk UBPE Pongkor Jawa Barat membuat dirinya memiliki pengetahuan yang luas tentang seluk-beluk dunia CSR.

Bertemunya Ibnu Solihin dengan pelaku CSR dari beberapa perusahaan dengan latar belakang usaha yang berbeda serta para pemateri yang telah berpengalaman di bidang itu sangat bermanfaat.

Sebab, dirinya dapat berdialog dengan para peserta basic training mengenai kendala di lapangan yang dihadapinya selama ini.

Sebanyak 23 perwakilan dari 16 perusahaan yang bergerak di bidang energi, pertambangan, baik mineral maupun batu bara, serta konsultan pemberdayaan masyarakat kembali mengikuti pelatihan dasar corporate social responsibility (CSR) yang difasilitasi oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close