Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikutan Challenge Dibuang Sayang Ala Ucie Sucita Yuk.....

Senin, 03 Desember 2018 – 09:23 WIB
Ikutan Challenge Dibuang Sayang Ala Ucie Sucita Yuk..... - JPNN.COM
Ucie Sucita. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita tak main-main dalam karier bermusiknya. Terbukti, dia menciptakan lagu baru berjudul Dibuang Sayang.

Lagu yang diciptakan Ucie Sucita itu bergenre bass slow dancedhut remix. Menurutnya, lirik lagunya terinspirasi dari kata-kata yang viral, dibuang sayang.

"Kata-kata dibuang sayang kan sering muncul tuh di media sosial. Dengan bantuan seorang teman dan DJ Donall dan Pradea Aldy untuk arransemennya, lagu Dibuang Sayang akhirnya jadi juga,” kata Ucie Sucita ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lirik lagunya sendiri, kata Ucie, bercerita tentang seorang wanita kurang menarik, tidak tampil cantik dan berdandan seadanya, kemudian disia-siakan oleh kekasihnya. Kemudian mereka putus, si wanita ini pun mengubah penampilannya menjadi cantik. Setelah berubah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali kepada wanita itu.

“Kata-kata Dibuang Sayang memang sangat melekat dan gampang diingat, semoga karya aku sendiri ini disukai para pecinta musik dangdut. Amin,” ujarnya.

Karena alasan itu pula, dia memberi tantangan bagi pengguna media sosial dan penggemarnya untuk mengikuti challenge Dibuang Sayang.

“Respons masyarakat ternyata bagus, baru seminggu dirilis lagu itu sudah dilihat jutaan kali di YouTube. Makanya aku ajak pengguna media sosial ikutan challenge Dibuang Sayang,” ujar Ucie.

Pedangdut Ucie Sucita mengajak fan dan pengguna media sosial untuk ikutan chalenge Dibuang Sayang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close