Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikuti Jalan Sehat HUT ke-297 Grobogan, Ganjar Ajak Warga Bersiap Hadapi Dampak El Nino

Jumat, 16 Juni 2023 – 17:15 WIB
Ikuti Jalan Sehat HUT ke-297 Grobogan, Ganjar Ajak Warga Bersiap Hadapi Dampak El Nino - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama 20 ribu masyarakat ikut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila sekaligus Hari Jadi ke-297 Kabupaten Grobogan, Jumat (16/6). Foto: Dokumentasi Tim Media Ganjar

jpnn.com, GROBOGAN - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo ikut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila sekaligus Hari Jadi ke-297 Kabupaten Grobogan, Jumat (16/6).

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng itu diikuti 20 ribu warga.

Hadir juga Bupati Grobogan Sri Sumarni, Forkopimda Grobogan, dan anggota DPR Evita Nursanty.

Ikuti Jalan Sehat HUT ke-297 Grobogan, Ganjar Ajak Warga Bersiap Hadapi Dampak El Nino

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo  bersama Bupati Grobogan Sri Sumarni di acara jalan sehat dalam rangka memperingati Harlah Pancasila sekaligus Hari Jadi ke-297 Kabupaten Grobogan, Jumat (16/6). 

"Masyarakat berduyun-duyun dan senang. Ini ulang tahun ke-297 Kabupaten Grobogan ya. Kami senang, karena lagi-lagi ketika mengajak anak-anak dan warga ikut jalan sehat, antusiasmenya luar biasa,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, jumlah peserta yang mencapai puluhan ribu menunjukkan kini makin banyak masyarakat yang gemar berolahraga.

“Kata Bu Bupati 20 ribuan hari ini yang ikut sejak pagi tadi. Ini menunjukkan gemar olahraga ada di mana-mana. Ini investasi yang bagus," ujarnya.

Di hadapan masyarakat Kabupaten Grobogan, Ganjar kembali mengingatkan terkait potensi El Nino.

Ganjar Pranowo bersama 20 ribu masyarakat ikuti acara jalan sehat dalam rangka memperingati Harlah Pancasila sekaligus Hari Jadi ke-297 Kabupaten Grobogan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close