Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IM3 Indosat Sponsori Arema Cronous Tiga Musim

Jumat, 02 Agustus 2013 – 03:14 WIB
IM3 Indosat Sponsori Arema Cronous Tiga Musim - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG- Arema Cronous mendapat sponsor baru di penghujung kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013. Ya, tim pujaan Aremania ini baru saja menandatangani kerjasama selama tiga musim dengan IM3 salah satu brand dari Indosat, perusahan telekomunikasi  kemarin (1/8).

"Ini adalah kerjasama jangka panjang yang kami bangun dengan Arema,  kami ingin membangun komunitas dengan para pecinta Arema di seluruh Indonesia," kata Alexander Rusli Presiden Direktur dan CEO Indosat di sela-sela acara penandatangan kerjasama di kantor Indosat Cabang Malang, Kamis (1/8).

Menurut dia, Arema sengaja di pilih dalam kerjasama tersebut karena memiliki basis pendukung yang kuat dan sangat besar dengan rentang usia 13-40 tahun. Jumlah itu, lanjut Alexander, itu sesuai dengan segmen pelanggan Indosat di provinsi paling timur pulau Jawa ini. Nah, rencananya, kerjasama tersebut akan mulai berjalan pada musim depan hingga 2016 mendatang.

"Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkn animo masyarakat, terutama anak muda di Jawa Timur untuk memajukan olahraga nasional, terutama untuk cabang sepak bola," harap pria asal Palembang, Sumatera Selatan itu.

Sayang, dengan alasan bisnis dan privasi kerjasama, Alexander enggan menyebutkan nominal pasti dari kerjasama yang mereka lakukan dengan singo edan --julukan Arema-- tersebut," Nggak etis kalau kita bicar angka ya. Tapi, kalau di hitung-hitung lebih dari dua miliar lah," ujar pria berusia 42 tahun ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Utama Arema Indonesia, Iwan Budianto. Meski tak bersedia mengungkapkan nominal dari kerjasama tersebut, Iwan mengatakan bahwa biaya yang mereka dapatkan dari Indosat sangat besar. Dan, diperkirakan sangat membantu Arema untuk mengarungi kompetisi musim depan.  

"Kalau soal berapa jumlah dana yang kami dapat dari kerjasama ini, itu urusan Indosat, mereka yang lebih etis untuk menjawab. Tapi, bagi kami, jumlah itu sangat besar. Dan, ini akan sangat membantu kami untuk mengelola Arema lebih baik lagi di musim berikutnya. Apalagi, kerjasama ini berlaku selama tiga musim ke depan," ucap Iwan.

Kendati begitu, dalam isi kerjasama yang didapat oleh Jawa Pos,  Indosat akan mengucurkan dana sebesar Rp 2,2 Miliar kepada Arema yang akan diwujudkan dalam bentuk pembangunan perimeter LED sepanjang 108 meter dengan lebar 0,9 meter. Rencananya layar elektronik yang akan menampilkan produk Indosat setiap laga home Arema tersebut akan di pasang di samping lapangan stadion Kanjuruhan Malang.

MALANG- Arema Cronous mendapat sponsor baru di penghujung kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013. Ya, tim pujaan Aremania ini baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close