Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbangi Persipura di Jayapura, Persepam Serasa Menang

Jumat, 07 Februari 2014 – 17:40 WIB
Imbangi Persipura di Jayapura, Persepam Serasa Menang - JPNN.COM
Pemain Persepam Aditia Putra Dewa mengawal l ketat Pemain Persipura Ferinando Pahabol . Persepam menahan imbang tuan rumah Persipura 2-2. Foto: Charlie Lopuluaa/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA -- Persepam Madura United akhirnya mendapat poin pertama di kancah Indonesia Super League (ISL) 2014. Setelah kalah telak 1-4 atas Perseru Serui di laga perdana, anak asuhan Daniel Roekito itu berhasil mengimbangi Persipura Jayapura 2-2.

Hasil ini terlihat cukup istimewa buat Persepam. Selain karena Persipura adalah juara bertahan, poin perdana ini diperoleh di Stadion Mandala Jayapura.

“Meraih hasil imbang dengan Persipura adalah sebuah kemenangan," kata Daniel Roekito, pelatih Persepam MU, usai pertandingan.

Persepam sebenarnya sangat tertekan di pertandingan tersebut. Persipura sempat dua kali unggul lewat Ian Lois Kabes (27') dan Lukas Mandowen (81). Namun Persepam secara mengejutkan membalas di lewat Noprihanis (76') dan Ade Suhendra (86').

"Babak pertama kami selalu kalah di lini tengah, kami berusaha di babak kedua dengan memanfaatkan kelonggaran lini tengah yang diberikan Persipura. Alhasil kami bisa mencetak dua gol penyama kedudukan,” terang Daniel. (abu/jpnn)

JAYAPURA -- Persepam Madura United akhirnya mendapat poin pertama di kancah Indonesia Super League (ISL) 2014. Setelah kalah telak 1-4 atas Perseru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA