Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbas Proyek MRT, Transjakarta Tutup Sementara 3 Halte Ini

Kamis, 23 Februari 2023 – 21:17 WIB
Imbas Proyek MRT, Transjakarta Tutup Sementara 3 Halte Ini - JPNN.COM
Transjakarta. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menutup sementara 3 halte, yakni Mangga Besar, Sawah Besar, dan Harmoni.

Hal ini lantaran adanya proses pembangunan konstruksi, salah satunya dengan pembangunan proyek konstruksi MRT Jakarta Fase 2A CP202 .

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan penutupan ketiga halte Transjakarta itu berimplikasi pada layanan koridor 1 (Blok M-Kota), koridor 2 (Pulogadung-Harmoni), koridor 3 (Kalideres-Pasar Baru), Koridor 8 (Lebak Bulus-Harmoni).

“Serta sejumlah rute Transjakarta, antara lain Pantai Maju-Balai Kota (1A), Pulogadung-Rawa Buaya (2A). PGC-Harmoni (5C), Kampung Rambutan-Harmoni via Cempaka Putih (7E),” ucap Apri dalam keterangannya, Kamis (23/2).

Menurut dia, Halte Transjakarta Mangga Besar ditutup pada 25 Februari, halte Sawah Besar ditutup pada 28 Februari, dan halte Harmoni ditutup pada 3 Maret 2023,

Meski ditutup sementara, pihaknya akan melakukan penyesuaian layanan dengan membangun halte yang bersifat sementara (temporary).

“Khusus untuk halte Harmoni, Transjakarta akan mengalihkan pelanggan yang selama ini

transit ke halte pengganti. Serta disediakan rute-rute langsung ke Halte Juanda, Halte Monas, Halte kota, Halte M.H. Thamrin, dan Halte Bundaran HI,” kata dia.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menutup sementara 3 halte, yakni Mangga Besar, Sawah Besar, dan Harmoni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close