Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbauan Bang Iwan Fals Soal Virus Corona

Jumat, 31 Januari 2020 – 16:51 WIB
Imbauan Bang Iwan Fals Soal Virus Corona - JPNN.COM
Iwan Fals. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Iwan Fals kembali mengungkapkan kekhawatiran terhadap kasus penyebaran virus corona. Apalagi kini Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan darurat global untuk virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut.

Lewat akun Twitter miliknya, Iwan Fals menyertakan sebuah artikel tentang pernyataan WHO. Dia lantas mengajak publik untuk mengantisipasi virus corona.

"Innalilahi, jaga kesehatan, kebersihan, olahraga teratur tapi enggak ngoyo, makan makanan sehat, berpikir positif, banyak-banyak berdoa, baik pada alam, orang lain dan diri sendiri," ungkap Iwan, Jumat (31/1).

Pelantun lagu Bento itu berharap virus corona tidak sampai masuk ke Indonesia. Sehingga masyarakat bisa terhindar dari wabah mematikan tersebut.

"Semoga kita terhindar dari virus ini," harap Iwan Fals.

Seperti diketahui, WHO baru saja mengumumkan darurat global untuk virus corona. Hal tersebut menyusul korban jiwa yang mencapai 171 orang.

Bahkan penyebaran virus corona tidak hanya di Tiongkok. Hingga Kamis, wabah tersebut dikabarkan sudah menyebar ke 18 negara. Total terdapat 7.800 kasus virus corona terdeteksi di seluruh dunia. (mg3/jpnn)

Lewat akun Twitter miliknya, Iwan Fals menyertakan sebuah artikel tentang pernyataan WHO. Dia lantas mengajak publik untuk mengantisipasi virus corona.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close