Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imigrasi Bekuk 20 PSK Asing Lagi, Nih Penampakannya

Sabtu, 07 Januari 2017 – 19:23 WIB
Imigrasi Bekuk 20 PSK Asing Lagi, Nih Penampakannya - JPNN.COM
PSK IMPOR: Sebanyak 20 warga negara asing yang diamankan Kanim Imigrasi Kelas I Jakarta Barat, Sabtu (7/1). Para WNA itu ketahuan bekerja secara ilegal sebagai pekerja seks komersial, pemandu lagu dan terapis pijat di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Petugas imigrasi kembali menggelar razia terhadap warga negara asing (WNA) yang secara ilegal bekerja di wilayah Jakarta Barat. Hasil razia yang digelar pada Jumat (6/1) malam itu adalah 20 WNA yang bekerja di tempat hiburan di kawasan Taman Sari, Mangga Besar.

Kepala Seksi Penindakan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Jakarta Barat, Benget Steven mengungkapkan, 20 WNA itu ada yang bekerja sebagai pekerja seks komersial, pemandu lagi di tempat karaoke, serta terapis pijat. Rinciannya, WNA asal Vietnam ada 15 orang, Tiongkok (2 orang) dan Thailand (3 orang).

Steven menuturkan, WNA yang terjaring razia itu rata-rata berusia 20-30 tahun. "Mereka berumur segitu,” ujar Steven di Kantor Imigrasi Jakarta Barat, Sabtu (7/1).

Steven menambahkan, penangkapan itu merupakan hasil pengintaian selama sepekan. Pengintaian itu sebagai tindak lanjut informasi warga.

Steven menambahkan, 20 WNA itu terbukti menyalahgunakan izin tinggal. Mereka masuk sebagai wisatawan, namun kenyataannya bekerja sebagai PSK.

"Kita kumpulkan bahan dan keterangan dari warga karena pekerja asing ilegal saat ini cukup tinggi jumlahnya," katanya.(cr2/JPG)

Petugas imigrasi kembali menggelar razia terhadap warga negara asing (WNA) yang secara ilegal bekerja di wilayah Jakarta Barat. Hasil razia yang

Redaktur & Reporter : Antoni

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close