Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Impresi Singkat Honda Vario 150 Terbaru, Lincah!

Rabu, 02 Mei 2018 – 05:00 WIB
Impresi Singkat Honda Vario 150 Terbaru, Lincah! - JPNN.COM
Impresi singkat Honda Vario 150 terbaru di lintasan buatan. (Foto: Ary/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Ditawarkan dengan banderol Rp 22,5 juta, Honda Vario 150 terbaru tampil lebih segar dengan desain bodi kompak. Peningkatan pada sisi aerodinamis jelas membuat JPNN.com penasaran hasil performa yang tawarkannya.

Setelah seremoni peluncuran beberapa minggu lalu, kami langsung mendapatkan kesempatan untuk merasakan impresi pertama Vario 150 terbaru kendati dalam lintasan yang terbatas.

Posisi Berkendara
Dengan tinggi 172 cm, penguji cukup nyaman saat menduduki jok tebal dan kaki dengan baik menapak ke jalan. Tidak perlu duduk terlalu maju atau ke belakang saat mencari posisi yang pas karena ruang kaki lega.

Saat bermanuver juga baik, kedua lutut bisa dirapatkan tanpa takut mentok ke bagasi depan sesuai posisi standar keselamatan berkendara.

Tenaga
Serangkaian handicap dan rintangan dirancang sedemikian rupa untuk membuktikan performa dan kenyamanan Vario 150 terbaru, mulai dari tikungan panjang, tikungan sempit, slalom dan jalan bergelombang.

Mengawali di lintasan lurus, akselerasi mesin 150 cc cukup terasa mulai dari putaran mesin bawah. Tuas gas ditarik, distribusi tenaga dan torsi secara apik tersalurkan ke roda.

Peningkatan tersebut disebutkan Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma kepada kami diperoleh dari pembaruan pada filter udara dan saluran pembuangan. "Jadi tenaganya bisa didapat baik di low hingga middle rpm," katanya.

Pengendalian
Bicara manuver, saat masuk ke tikungan parabolik Honda Vario 150 terbaru masih nyaman dikendalikan. Bahkan dengan kecepatan lebih tinggi, kami masih pede.

Peningkatan pada sisi aerodinamis dan sejumlah sektor lainnya jelas membuat JPNN.com penasaran hasil performa yang tawarkan Honda Vario 150 terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close