Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inapgoc Desak Pemerintah Segera Kucurkan Anggaran

Rabu, 26 Juli 2017 – 01:28 WIB
Inapgoc Desak Pemerintah Segera Kucurkan Anggaran - JPNN.COM
Raja Sapta Oktohari. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Asian Para Games Organizing Committe (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari mengapresiasi komitmen pemerintah yang telah menyetujui anggaran Rp 86 miliar yang diajukan pihaknya.

Namun, Okto berharap dana tersebut bisa segera dikucurkan.

Dengan begitu, Inapgoc bisa memiliki waktu yang cukup untuk menyukseskan pesta olahraga kaum difabel negara-negara Asia tersebut.

"Semakin cepat dana tersebut dikucurkan akan semakin baik. Sebab, waktu terus berjalan mengingat sebulan setelah pelaksanaan Asian Games 2018 digelar Asian Para Games. Jadi, Inapgoc punya waktu yang cukup dalam mempersiapkan pelaksanaan Asian Para Games dengan baik," kata Okto, Selasa (25/7).

Kesuksesan pelaksanaan Asian Para Games, kata Okto, sama pentingnya dengan Asian Games.

"Suatu kehormatan bagi saya mendapat kepercayaan dari pemerintah. Alangkah manisnya jika Indonesia bisa menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 dan menutupnya dengan sukses pelaksanaan Asian Para Games III," imbuh Okto.

Meski belum mendapat dana, imbuh Okto, Inapgoc terus bekerja dengan menggunakan dana pribadinya untul biaya kesekretariatan di Wisma Bidakara, Jakarta Selatan.

"Saya, sih, ingin Inapgoc bisa bekerja maksimal. Namun, kami masih terganjal dengan belum adanya kucuran dana,” kata Okto. (jos/jpnn)

Ketua Panitia Asian Para Games Organizing Committe (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari mengapresiasi komitmen pemerintah yang telah menyetujui anggaran

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close