Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Incar Kursi Wagub DKI, Riza Patria Tidak Punya Visi Misi

Senin, 03 Februari 2020 – 15:52 WIB
Incar Kursi Wagub DKI, Riza Patria Tidak Punya Visi Misi - JPNN.COM
Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akui tidak akan membawa apa-apa ke dalam pemerintahan jika terpilih mendampingi Gubernur Anies Baswedan nanti. Dia tidak punya gagasan yang ingin diterapkan dalam pemerintahan nanti.

"Saya ingin kayakan saya tidak akan membuat visi-misi. Sebab sebagai Wagub pergantian antarwaktu (PAW) hanya tinggal meneruskan visi misi yang telah ditetapkan saat Anies dan Sandiaga masih menjabat yang sudah diputuskan dalam bentuk RPJMD," kata Riza di Gedung DPRD DKI, Senin (3/2).

Hal itu dia sampaikan di sela-sela safari politik ke empat fraksi di DPRD DKI. Hari ini Riza mendatangi kantor fraksi PAN, PKB, Golkar dan PSI.

Tugas dan fungsi wakil gubernur, menurut anggota DPR RI ini, hanya membantu tugas gubernur dalam implementasi selurub visi dan misi. Selain itu, wagub juga bertugas mempercepat segala pembangunan yang sedang dikerjakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Namun begitu, bukan berarti tidak ada tanggung jawab wakil gubernur dalam jabatannya. Gubernur dan wakil gubernur itu satu kesatuan. Apapun yang menjadi pertanggungjawaban pemprov, pimpinan dan aparat terkait harus bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya," ujarnya. (ant/dil/jpnn)

Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akui tidak akan membawa apa-apa ke dalam pemerintahan jika terpilih mendampingi Gubernur Anies Baswedan nanti

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close