Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Incar Pemilih Pemula, Golkar Gelar Try Out SNM-PTN

Rabu, 25 Mei 2011 – 20:18 WIB
Incar Pemilih Pemula, Golkar Gelar Try Out SNM-PTN - JPNN.COM
JAKARTA - Dalam rangka meraih simpati dari pemilih pemula, Partai Golkar menggelar try out Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNM-PTN) 2011. Simulasi ujian ini diikuti ratusan siswa yang baru lulus ujian nasional.

“Langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Partai Golkar terhadap peningkatakan kualitas generasi muda, khususnya di bidang pendidikan,” ujar  Ketua Bidang Pendidikan DPP Golkar, Indra Bambang Utoyo di sela pembukaan try out yang digelar di DPP Partai Golkar Jakarta, Rabu, (25 /5). Turut Hadir Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Komisi X DPR Rully Chairul Azwar dan sejumlah pengurus lainnya.

Indra menyampaikan, program-program bidang pendidikan DPP Partai Golkar saat ini lebih ditujukan untuk mengatasi dan mencari solusi memecahkan masalah pendidikan.

“Sebagai bukti kepedulian Bidang Pendidikan DPP Partai Golkar terhadap aspirasi remaja yang ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi dimana persiapan dan latihan sangat mutlak diperlukan,” katanya. DPP Golkar menargetkan sekitar 1.000 siswa mengikuti simulasi masuk PTN.

JAKARTA - Dalam rangka meraih simpati dari pemilih pemula, Partai Golkar menggelar try out Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNM-PTN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close