Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Kalalo Kembali Seksi Pasca Melahirkan

Sabtu, 06 September 2014 – 08:18 WIB
Indah Kalalo Kembali Seksi Pasca Melahirkan - JPNN.COM
Indah Kalalo kembali seksi pasca melahirkan. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - MODEL dan artis Indah Kalalo kembali terlihat langsing, pasca melahirkan. Artis yang baru melahirkan putra keduanya pada 11 April 2014 yang diberi nama Byron Benjamin Werner itu terlihat seksi dalam balutan kebaya.

Bintang film Darah Perawan Bulan Madu itu pun tidak lagi ragu menggunakan kebaya dengan belahan terbuka yang memperlihatkan lekukan tubuhnya itu.

"Iya nih. Anakku kan sekarang sudah 4 bulan jadi sudah waktunya olahraga," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Olahraga ternyata menjadi resep kurusnya. Padahal, saat mengandung postur tubuh istri dari Ibrahim Justin Werner itu naik drastis.

"Aku memang rajin olahraga dan kalau bisa dilakukan setiap hari," jelasnya.

Meski begitu, Indah tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu yang masih memberikan ASI ekslusif kepada putranya. Sebisa mungkin, olahraga yang teratur tetap diimbagi dengan program diet sehat. Dia pun rajin mengkonsumsi asupan yang bergizi, agar ASI ekslusif yang diberikan tetap berjalan lancar.

"Menyusui? Masih banget. Kan dietnya bukan mengurangi makanan, tapi mengganti dengan makan makanan yang sehat. Jadi bukan nggak makan sama sekali. Cuma mengurangi porsi makan dengan makanan sehat,’’ kata perempuan kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu.

Diet yang dilakukan Indah adalah dengan mengurangi nasi putih dan diganti dengan nasi merah. Indah juga rutin mengkonsumsi air, agar ASI-nya tetap banyak. "Kalau pagi aku minum jus," tambahnya.

MODEL dan artis Indah Kalalo kembali terlihat langsing, pasca melahirkan. Artis yang baru melahirkan putra keduanya pada 11 April 2014 yang diberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close