Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Kalalo Makin Peduli Kanker Serviks

Senin, 03 November 2014 – 01:21 WIB
Indah Kalalo Makin Peduli Kanker Serviks - JPNN.COM
Indah Kalalo. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JUMLAH penderita kanker serviks pada wanita terus meningkat setiap tahunnya menggugah Indah Kalalo terus meningkatkan kepedulian terhadap penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi kalangan perempuan itu. Bintang film “Pelukan Hantu Janda Gerondong” itu kini semakin aktif mengkampanyekan kepedulian kanker serviks di kalangan wanita.

Dia bahkan rela melelang aksesori dan busana untuk disumbangkan bagi kelanjutan hidup para survivor kanker. ”Di sini aku jual pakaian-pakaian aku sendiri, sepatu, dan aksesoris. Hasilnya sepenuhnya akan disumbangkan untuk mendukung kampanye kanker serviks,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, baru-baru ini.

Tidak hanya melelang aksesoris dan busananya, tapi juga sebagian baju anaknya, Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner yang masih layak pakai. Baju-baju yang masih layak pakai itu ditawarkan melalui media sosial.

”Baju Ayana kan sering aku upload di instagram. Ternyata banyak yang suka dan minta baju itu dijual. Ya akhirnya aku jual khusus untuk penggalangan dana ini,” kata perempuan kelahiran 30 Agustus 1980 itu.

Dia mengaku langsung bersedia saat diminta terlibat dalam penggalangan dana untuk kampanye kanker serviks dan survivor. Pasalnya, dia juga memiliki saudara yang didiagnosa mengidap kanker payudara.

”Dulu saudaraku ada yang kena kanker payudara. Tapi dia bisa survive. Walaupun sekarang sudah nggak ada, karena meninggal di usia tua,” papar istri Ibrahim Justin Werner itu.(ash)

JUMLAH penderita kanker serviks pada wanita terus meningkat setiap tahunnya menggugah Indah Kalalo terus meningkatkan kepedulian terhadap penyakit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close