Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Sekarang Punya Ayanna

Jumat, 11 Mei 2012 – 08:34 WIB
Indah Sekarang Punya Ayanna - JPNN.COM
Indah Kalalo. Foto: Angger Bondan/JPNN
JAKARTA - Peragawati dan bintang film Indah Kalalo melahirkan kemarin (10/5). Perempuan yang dinikahi Ibrahim Justin Werner, pria yang berkebangsaan Australia, pada 18 September 2011 itu melahirkan anak pertamanya di Pindara Private Hospital, Australia. Mereka dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Ayanna Rose Werner.

Berita bahagia tersebut diceritakan Indah lewat akun Twitter-nya. Dia melewati proses persalinan pagi. Sang bayi memiliki berat 3,35 kilogram. "Ayanna Rose Werner, my beautiful flower bloom this morning May 10th 2012. 3.35 kgs @ Pindara Private Hospital," tulisnya. Indah melahirkan secara normal.

Sehari sebelumnya pada 9 Mei, Indah menuliskan kontraksi yang dialami. "We r going to the hospital now. Just had a blood discharge n contractions in tummy n back pain. Bismillah, doain," tulisnya.

Indah merencanakan jauh-jauh hari untuk melahirkan di Australia. Dalam sebuah kesempatan dia menceritakan bahwa Werner memang meminta dirinya untuk melahirkan di sana. Werner ingin, Indah melahirkan anak pertama mereka di tengah keluarganya. Indah pun setuju.

JAKARTA - Peragawati dan bintang film Indah Kalalo melahirkan kemarin (10/5). Perempuan yang dinikahi Ibrahim Justin Werner, pria yang berkebangsaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close