Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IndiHome Targetkan Kecepatan Internet 40 Mbps Rampung Tahun Ini

Minggu, 08 Januari 2023 – 00:30 WIB
IndiHome Targetkan Kecepatan Internet 40 Mbps Rampung Tahun Ini - JPNN.COM
IndiHome mengumumkan akan menargetkan kecepatan rata-rata internet Indonesia meningkat secara keseluruhan menjadi 40 Mbps. Foto: dok Indihome

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome mengumumkan akan menargetkan kecepatan rata-rata internet Indonesia meningkat secara keseluruhan menjadi 40 Mbps.

Anak usaha PT Telkom itu menyebut peningkatakan kecepatan internet itu ditargetkan rampung dalam waktu dekat akhir tahun ini.

Menurut laporan Speedtest Global Index yang dilansir Februari 2022 lalu, kecepatan internet fixed broadband di tanah air merupakan salah satu yang terburuk di antara negara-negara Asia Tenggara dengan kecepatan 20,57 mbps.

Angka tersebut jauh tertinggal dibandingkan Singapura yang kecepatan internetnya mencapai 197,04 Mbps

“Peningkatan kecepatan internet perlu dilakukan agar pelanggan nyaman untuk memenuhi kebutuhan,” kata VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan dalam siaran persnya, Sabtu (7/1).

Dia menambahkan, kecepatan internet yang dirasakan pelanggan semakin hari semakin besar.

Dalam mencapai target tersebut, akan ada hampir 3 juta pelanggan IndiHome yang mengalami peningkatan kecepatan internet secara cuma-cuma tanpa biaya.

“Secara garis besar pada tahun 2023 ini para pelanggan kami akan menikmati kecepatan minimal 40 mbps hingga 300 mbps dengan harga ekonomis,” tutur E. Kurniawan.

IndiHome mengumumkan akan menargetkan kecepatan rata-rata internet Indonesia meningkat secara keseluruhan menjadi 40 Mbps.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close