Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

INDODAX Menggelar Short Film Festival 2024, Buruan Ikutan!

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 03:50 WIB
INDODAX Menggelar Short Film Festival 2024, Buruan Ikutan! - JPNN.COM
INDODAX Short Film Festival 2024. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX kembali menggelar INDODAX Short Film Festival (ISFF) 2024.

Bertemakan ‘Trusted Visions, Timeless Stories’, ISFF 2024 siap menjadi wadah bagi para sineas muda Indonesia untuk menunjukkan kreativitas dalam membuat film pendek.

Tema 'Trusted Visions, Timeless Stories' dipilih karena setiap karya yang dihasilkan dengan kepercayaan dan dedikasi yang tinggi akan mampu menciptakan cerita yang abadi.

ISFF 2024 memungkinkan peserta untuk berinovasi dengan menghasilkan karya film pendek yang impactful dan memorable.

Memasuki tahun ke-6, ISFF 2024 menghadirkan tantangan baru dengan menargetkan lebih banyak peserta dibandingkan tahun sebelumnya serta kualitas film pendek yang semakin baik.

Harapannya, tren positif yang tercipta di tahun-tahun sebelumnya bisa memacu para sineas muda dari kalangan akademisi, komunitas, dan lainnya untuk berkompetisi dan menghasilkan karya-karya yang semakin baik setiap waktu.

“Kami ingin memastikan bahwa ISFF berkomitmen mendukung sineas muda Indonesia untuk semakin terlibat dan berprestasi. ISFF menjadi ajang unjuk gigi dan platform bagi kreator untuk menampilkan karya terbaik mereka," ujar CEO INDODAX, Oscar Darmawan.

“Melalui ISFF 2024, kami dapat memberikan kesempatan bagi para sineas untuk menghasilkan karya yang dapat dinikmati banyak orang. Kami juga melihat film sebagai salah satu media kuat yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan dan cerita inspiratif, selain menjadi bagian dari perjalanan kreatif para sineas muda berkarya,” imbuh Oscar.

Memasuki tahun ke-6, ISFF 2024 menghadirkan tantangan baru dengan menargetkan lebih banyak peserta dibandingkan tahun sebelumnya serta kualitas film pendek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA