Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

INDODAX Sukses Gelar Short Film Festival 2023

Minggu, 12 November 2023 – 03:40 WIB
INDODAX Sukses Gelar Short Film Festival 2023 - JPNN.COM
INDODAX Short Film Festival (ISFF) 2023. Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX Short Film Festival (ISFF) 2023 digelar meriah di Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, pada Jumat (10/11) malam.

Tercatat sebanyak 266 film mendaftar dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Ajang ini memilih delapan kategori film terbaik sebagai pemenangnya.

“Tahun ini menunjukkan peningkatan hebat antusiasme masyarakat akan ISFF 2023, yaitu meningkat hampir tiga kali lipat jika dibandingkan tahun lalu yang berjumlah 99 film. Peserta yang mendaftar ISFF 2023 pun tersebar dari Sabang sampai Merauke. Ada yang berasal dari Aceh, Sulawesi, Kupang (NTT) hingga Papua,” ucap Oscar Darmawan, CEO INDODAX.

Oscar menambahkan jika film-film yang masuk ke dalam nominasi 15 besar ISFF 2023 ada yang berasal dari Maluku, Sanggau (Kalimantan Barat), hingga Balikpapan (Kalimantan Timur).

Dia mengatakan ISFF bukanlah hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebuah ajang untuk merayakan keberagaman dalam seni perfilman.

“ISFF merupakan acara festival film pendek terbesar di Indonesia. Dengan mengangkat tema Limitless, ISFF 2023 ingin setiap sineas muda tidak membatasi dirinya untuk terus berkreasi. Kami ingin menciptakan momentum bagi para sineas muda agar terus melampaui batasan, menghadapi tantangan, dan merangkul kreativitas tanpa batas,” kata Oscar.

Mira Lesmana, seorang film producer dan juga selaku juri di ISFF 2023 mengatakan jika ISFF ini dapat menjadi wadah bagi para sineas muda untuk belajar dan meningkatkan kemampuannya di dunia perfilman.

“Para sineas muda yang berkontribusi di ISFF tentunya akan mendapat komentar, kritikan, dan masukkan yang membantu menambah pengetahuannya dan kemampuannya dalam dunia perfilman,” ucap Mira.

ISFF merupakan bukti keseriusan INDODAX, selaku crypto exchange tepercaya di Indonesia, dalam mencari talenta muda sebagai aset masa depan di industri perfilman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close