Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia 1-3 Vietnam, Suporter Berunjuk Rasa di Bali Minta Simon Out

Selasa, 15 Oktober 2019 – 22:25 WIB
Indonesia 1-3 Vietnam, Suporter Berunjuk Rasa di Bali Minta Simon Out - JPNN.COM
Simon McMenemy. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Ratusan suporter Indonesia langsung merespons kekalahan tim kesayangannya dari Vietnam (1-3) dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, dengan berunjuk rasa di depan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10) malam.

Suporter berkerumun mengitari pembatas di depan ruang konferensi pers. Mereka berbaris hingga pintu keluar pemain. Para pendukung Skuad Garuda berteriak meminta pelatih Simon McMenemy dipecat karena belum mampu memberikan kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. "Simon out. Simon out," kata suporter, kompak.

Mereka menanti dengan sabar sampai akhirnya para pemain dan ofisial keluar dari stadion sekitar pukul 22.12 WITA. Meski demikian, tidak ada insiden berarti sampai bus merah timnas Indonesia meninggalkan lokasi.

Tim nasional Vietnam menenggelamkan Indonesia. Gol-gol dari Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, Nguyen Tien Linh, hanya bisa dibalas Irfan Bachdim beberapa menit sebelum laga berakhir.

Hasil itu membuat Indonesia terbenam di dasar klasemen dengan nol poin. Pucuk klasemen sementara dipegang Thailand dengan tujuh poin hasil dari tiga pertandingan. Sama dengan Vietnam, tetapi Thailand unggul selisih gol.

Di posisi ketiga ada Uni Emirat Arab; enam poin dari tiga laga. Kemudian Malaysia tiga poin juga dari tiga pertandingan. Baru Indonesia yang sudah melakoni empat laga (tiga di antaranya di kandang) dengan hasil kalah, kalah, kalah dan kalah. (antara/jpnn)

Bersama Simon, Indonesia sudah melakoni 4 pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Hasilnya, kalah, kalah, kalah dan kalah.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close