Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Berdisko Hadirkan Nostalgia Era 80an

Jumat, 06 Oktober 2023 – 23:59 WIB
Indonesia Berdisko Hadirkan Nostalgia Era 80an - JPNN.COM
Indonesia Berdisko, sebuah acara yang digagas oleh sekumpulan pemuda penggemar disko era 80/90an. Acara yang akan digelar di Anjungan Sarinah, pada tanggal 14 Oktober 2023 ini akan menampilkan Groovebox Story feat. Melly Manuhutu, Dj Iyu dan Dj Abi. Foto: dok Indonesia Berdisko

jpnn.com - Indonesia Berdisko, sebuah acara yang digagas oleh sekumpulan pemuda penggemar disko era 80/90an.

Acara yang akan digelar di Anjungan Sarinah, pada tanggal 14 Oktober 2023 ini akan menampilkan Groovebox Story feat. Melly Manuhutu, Dj Iyu dan Dj Abi.

Indonesia Berdisko punya cita cita besar untuk membuat disko kembali popular di Indonesia. Sekaligus kita mengapresiasi musik musik tahun 80/90an yang hingga saat ini masih enak di dengar.

Groovebox Story yang baru merilis double EP Demam Berdansa memang punya ciri khas music yang kental dengan disko 80an.

Karya karya terbaru mereka seperti Memoria, Gemerlap Rasa, Berandalan Disko, Muda Mudi dan lagu lagu lain di EP ini akan membawa kita ke era 80-an.

Yang belakangan jadi banyak perbincangan adalah kolaborasi Groovebox Story dengan Melly Manuhutu. Berbekal selera music dan mimpi yang sama untuk men-diskokan Kembali Indonesia, mereka berhasil memberi penampilan segar.

Terlihat dari kesuksesan penampilan mereka di Lintas Melawai 2023 dan jadi langganan panggung panggung reuni anak anak SMA Angkatan disko.

Acara ini juga menghadirkan dua orang DJ yang sangat akrab dengan lantai disko, DJ Iyu dan DJ Abi. Playlist mereka disinyalir akan menyulap area Sarinah menjadi lantai disko pinggir jalan pertama di Indonesia.

Indonesia Berdisko, sebuah acara yang digagas oleh sekumpulan pemuda penggemar disko era 80/90an

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close