Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Boating Gathering Ramaikan IIMS 2024, Banyak yang Seru

Sabtu, 17 Februari 2024 – 09:50 WIB
Indonesia Boating Gathering Ramaikan IIMS 2024, Banyak yang Seru - JPNN.COM
Indonesia Boating Gathering (IBG) hadir di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Boating Gathering (IBG) kembali meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta.

Menempati booth di Hall B2, IBG menampilkan kapal-kapal boat rekreasi dan industri penunjangnya, serta penyedia jasa wisata bahari.

Terdapat 13 exhibitor di pameran IBG tahun ini seperti Suzuki marine, Samudera, Gladiator, Keman Boat, Hidea, MDA, Riara Boatco, Sea Eagle, J Seven, Teracraft, Barakuda, Minipoly, Dugong boat, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

Indonesia Boating Gathering memiliki tujuan untuk memberikan awareness kepada masyarakat terutama pengunjung IIMS 2024, dan juga pengenalan lifestyle dari recreational boat (kapal boat rekreasi).

Meski Indonesia merupakan negara kepulauan, tetapi industri kapal boat rekreasinya belum terlalu maju, seperti luar negeri maupun di negara tetangga.

Indonesia Boating Gathering Ramaikan IIMS 2024, Banyak yang Seru

Selain itu, digelarnya IBG untuk menciptakan komunitas-komunitas maritim, serta mendorong pengurus kemaritiman dan olahraga air di Indonesia.

Oleh karena itu, IBG kembali hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran kali ini.

Indonesia Boating Gathering (IBG) kembali meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close