Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Dilibas Yordania di Laga Uji Coba

Kamis, 31 Januari 2013 – 23:12 WIB
Indonesia Dilibas Yordania di Laga Uji Coba - JPNN.COM
AMMAN - Timnas Indonesia mencatat hasil buruk dalam laga ujicoba melawan Yordania di Stadion King Abdullah,  Amman, Kamis (31/1) malam WIB. Dalam pertandingan itu Indonesia kalah telak dengan skor 0-5.

Kedua kesebelasan tidak dapat menampilkan permainan terbaiknya akibat hujan yang membuat lapangan tergenang air. Indonesia mendapatkan peluang emas pada menit 26 melalui Agung Suprianto yang lepas dari penjagaan pemain Yordania setelah menerima umpan dari lapangan tengah. Sayang tendangan Agung masih bisa dibaca kiper Yordania.

Hanya berselang empat menit dari peluang yang didapat Agung, Indonesia justru kebobolan. Pada menit ke-30, jala gawang Indonesia yang dijaga Endra Prasetya dijebol pemain Yordania, Muhammad Salim Satara lewat sundulan kepala.

Hanya berselang dua menit, Yordania nyaris menggandakan keunggulan. Berawal dari sebuah set piece, Mustafa Hasan Ali melakukan heading yang masih membentur mistar gawang.

AMMAN - Timnas Indonesia mencatat hasil buruk dalam laga ujicoba melawan Yordania di Stadion King Abdullah,  Amman, Kamis (31/1) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA