Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia International Challenge 2024: Chiara Marvella Handoyo Pengin Tuntaskan Rasa Penasaran

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:20 WIB
Indonesia International Challenge 2024: Chiara Marvella Handoyo Pengin Tuntaskan Rasa Penasaran - JPNN.COM
Pebulu tangkis Chiara Marvella Handoyo saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2024 di Pekanbaru. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, SURABAYA - Pebulu tangkis Chiara Marvella Handoyo ingin menuntaskan rasa penasaran dengan menjadi juara pada ajang Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya.

Sdebelumnya, tunggal putri kelahiran 14 Juni 2005 itu gagal naik podium pertama turnamen international challenge di Pekanbaru, Agustus silam.

Pemain binaan PB Djarum itu harus puas menjadi runner up seusai di partai final menyerah dari wakil Jepang, Hina Akechi lewat pertarungan rubber game 21-11, 18-21, 7-21.

Dengan persiapan yang lebih matang, Chiara sudah jauh lebih percaya diri.

Cedera hamstring yang sempat mendera runner up BWF World Junior Championships 2023 itu sudah berangsur pulih sehingga bisa bermain maksimal di hadapan publik kota Pahlawan.

"Saya ingin memberikan yang terbaik. Setelah sebelumnya hanya menjadi runner up, saya termotivasi untuk meraih gelar juara dan naik podium satu," ungkap pemain asal Klaten itu.

Penampilan Chiara saat ini sudah mulai menanjak setelah di turnamen Malaysia International Challenge 2024 bisa menembus Top 4.

Langkah runner up Lithuanian International 2023 itu tertahan di semifinal seusai menyerah dari wakil Negeri Sakura, Riko Gunji dengan skor 19-21, 17-21.

Chiara Marvella Handoyo ingin menuntaskan rasa penasaran dengan menjadi juara saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA