Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia ke Semifinal, Janji Shin Tae Yong agar Kecewa Tak Sedalam Lautan

Selasa, 03 Januari 2023 – 05:25 WIB
Indonesia ke Semifinal, Janji Shin Tae Yong agar Kecewa Tak Sedalam Lautan - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia saat pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - MANILA - Indonesia ke Semifinal, Janji Shin Tae Yong agar Kecewa Tak Sedalam Lautan.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai peringkat kedua (runner up) Grup A setelah menundukkan Filipina dengan skor 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1).

Di fase empat besar, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan juara Grup B. 

Leg pertama pada 6 Januari 2023 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Leg kedua di kandang lawan, 9 Januari 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tidak mau mengecewakan suporter skuad Garuda di SUGBK, Jakarta, saat timnya berlaga di leg pertama semifinal Piala AFF 2022, 6 Januari 2023.

"Saya akan menyiapkan tim dengan baik agar tidak mengecewakan suporter," ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers seusai pertandingan terakhir Grup A Piala AFF 2022 kontra Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1).

Shin Tae Yong berjanji akan terus mengasah performa Egy Maulana dan kawan-kawan terutama dalam hal penyelesaian akhir (finishing).

Pria kelahiran 11 Oktober 1970 itu tidak mau anak-anak asuhnya terus menerus menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol seperti yang terjadi pada empat laga di fase grup.

Filipina vs Indonesia: Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Simak janji Shin Tae Yong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close