Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Masters 2021: Ganda Muda Malaysia Tak Terbendung, Sikat Wakil Jerman

Kamis, 18 November 2021 – 10:54 WIB
Indonesia Masters 2021: Ganda Muda Malaysia Tak Terbendung, Sikat Wakil Jerman - JPNN.COM
Pasangan ganda campuran Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda campuran Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See sukses meraih tiket perempat final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Elfer.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Kamis (18/11), Hoo/Cheach menang dua gim langsung, 21-14, 21-19 atas Jansen/Elfer.

Selepas pertandingan, pasangan muda Malaysia itu mengaku laga melawan Jansen/Elfer bukanlah pertarungan yang mudah. Ganda Jerman itu tampil begitu lepas dan sulit ditembus.

"Melawan pemain yang tidak diunggulkan pasti sangat susah karena mereka bermain lepas tanpa beban. Kami sudah mempersiapkan semua itu sehingga bisa merebut kemenangan hari ini," ungkap Hoo Pang Ron.

Pemuda kelahiran 29 Maret 1998 itu tidak menargetkan terlalu apa pun di Indonesia Masters 2021 karena dia dan pasagannya, Cheah Yee See masih ingin mencari pengalaman berharga.

“Kami bermain tanpa tekanan, sekarang kami lolos ke perempat final. Kami tidak memikirkan terlalu jauh karena kami hanya ingin mendapatkan pengalaman,” tambah Hoo.

Kemenangan atas Jansen/Elfer mengantar duo Malaysia itu lolos ke 16 besar Indonesia Masters 2021 untuk menantang unggulan pertama dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Juara Hylo Open 2021 itu di laga sebelumnya mengalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) dengan skor 21-12, 21-15.(mcr16/jpnn)

Ganda muda Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See sukses meraih tiket perempat final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Elfer.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close