Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Open 2021: Jagoan Denmark Undur Diri, Jonatan Christie Pilih Lakukan Ini

Jumat, 26 November 2021 – 14:37 WIB
Indonesia Open 2021: Jagoan Denmark Undur Diri, Jonatan Christie Pilih Lakukan Ini - JPNN.COM
Jonatan Christie seusai sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di Bali. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Mundurnya pebulu tangkis Denmark Anders Antonsen setelah mengalami masalah di bagian otot dada membuat laga melawan wakil tuan rumah, Jonatan Christie dipastikan batal.

Pemain yang akrab disapa Jojo itu sangat menyayangkan partai perempat final Indonesia Open 2021 kontra Antonsen gagal terwujud.

Walau gagal bertarung menghadapi Antonsen, pebulu tangkis kelahiran 15 September 1997 itu tetap bersyukur bisa melaju ke babak semifinal.

"Yang pasti Puji Tuhan bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open.”

“Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh," ungkap Jojo saat dikonfirmasi langsung.

Setelah dipastikan lolos ke semifinal Indonesia Open 2021, Jojo tetap memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih menyambut laga esok hari.

“Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut. Namun, saya manfaatkan untuk tetap berlatih."

"Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jama untuk menggantikan jadwal tidak bertanding saya,” tutur Jojo.

Jonatan Christie memiliki kegiatan tersendiri setelah dipastikan gagal jumpa Anders Antonsen di perempat final Indonesia Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close