Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia-Rusia Sepakat Tingkatkan Kerjasama Ekonomi

Rabu, 26 Februari 2014 – 03:36 WIB
Indonesia-Rusia Sepakat Tingkatkan Kerjasama Ekonomi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan banyak peluang sektor ekonomi yang dapat dilakukan antara Indonesia dan Rusia. Makanya, ia berharap agar kerja sama di bidang ekonomi ini terus ditingkatkan.

Rusia merupakan negara yang berpotensi menjadi pasar bagi produk-produk Indonesia. Dan bagi Rusia, ekonomi Indonesia berperan penting di kawasan Asia Pasifik.

Seperti yang dilansir Voa Indonesia, kedua negara menyepakati peningkatan kerja sama. Kesepakatan kedua negara itu dibahas dalam sidang komisi bersama bidang ekonomi, perdagangan dan kerjasama teknis antara Indonesia dan Rusia di Jakarta, Selasa (25/2).

Hatta menambahkan, untuk lebih meningkatan kerja sama antara Indonesia dan Rusia, dalam waktu dekat melalui maskapai penerbangan Garuda akan menyediakan penerbangan langsung dari Indonesia ke Rusia. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan banyak peluang sektor ekonomi yang dapat dilakukan antara Indonesia dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA