Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Tanpa Gelar di Korea

Sabtu, 11 Januari 2014 – 15:56 WIB
Indonesia Tanpa Gelar di Korea - JPNN.COM
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: Dok

jpnn.com - SEOUL- Tim bulutangkis Indonesia membuka 2014 dengan hasil buruk. Indonesia gagal membawa pulang satupun gelar juara dari Korea Open Superseries 2014. Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang menjadi wakil tersisa ternyata juga tak berdaya.

Greysia/Nitya dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua lewat laga rubber set dengan skor 5-21, 21-19, 11-21 dalam babak semifinal yang dilangsungkan di Seoul Olympic Gymnasium, Sabtu (11/1).

“Pasangan ini memang agak sulit dikalahkan. Bao adalah pemain pintar. Dia punya penempatan bola yang menyulitkan. Sedangkan Tang hanya tinggal mencuri kesempatan dan untuk memberi umpan pada Bao,” terang Greysia di laman resmi PBSI.

Nitya menambahkan, Bao/Tang memang tampil lebih baik di pertandingan itu. Sebaliknya, Greysia/Nitya justru sempat tampil antiklimaks di set pertama. Mereka malah banyak melakukan kesalahan sendiri.

Kekalahan itu semakin membuat Greysia/Nitya inferior di depan Bao/Tang. Itu merupakan kekalahan ketiga yang ditelan Greysia/Nitya atas Bao/Tang. Sebelumnya, mereka ditekuk Bao/Tang pada Denmark Open Superseries 2013.

"Kami banyak tertekan di set pertama. Kami mau menyerang tapi malah diserang balik oleh mereka. Kami juga sulit membalikkan keadaan. Saat sudah bisa, poin kami sudah tertinggal jauh,” tegas Nitya. (jos/jpnn)

SEOUL- Tim bulutangkis Indonesia membuka 2014 dengan hasil buruk. Indonesia gagal membawa pulang satupun gelar juara dari Korea Open Superseries

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA