Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan BMX Asia

Jumat, 15 Maret 2013 – 15:50 WIB
Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan BMX Asia - JPNN.COM
JAKARTA - PB ISSI mendapatkan kehormatan besar. Mereka ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan BMX Asia 2014. Menurut rencana, kejuaraan tersebut akan digeber di Siak, Riau Juni 2014 mendatang. Sebelumnya, Siak sudah menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON 2012 lalu.

Kepastian tersebut didapat setelah rombongan PB ISSI mengikuti kongres balap sepeda di India yang diikuti 32 negara. Sekjen PB ISSI Sofyan Ruzian mengatakan, penentuan Indonesia sebagai tuan rumah berlangsung cukup sengit.

“Kami memang ke India untuk mendampingi Timnas yang bertanding di sana. Namun di sela lomba, ada kongres balap sepeda Asia,” terang Sofyan setelah kembali ke Indonesia Jumat (15/3).

Sadar dengan peluang yang terbuka, PB ISSI langsung memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah kejuaraan tersebut. Mereka hanya mengajukan Siak karena sudah dianggap sukses menjalankan tugas sebagai tuan rumah PON 2012.

JAKARTA - PB ISSI mendapatkan kehormatan besar. Mereka ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan BMX Asia 2014. Menurut rencana, kejuaraan tersebut akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close