Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Tuan Rumah WIEF 2009

Senin, 15 September 2008 – 17:02 WIB
Indonesia Tuan Rumah WIEF 2009 - JPNN.COM
JAKARTA - Indonesia mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah World Islamic Economic Forum (WIEF), yang akan dihadiri oleh sejumlah kepala negara dan pemerintahan negara-negara Islam serta pemimpin usaha. Forum akan diadakan Maret 2009 mendatang di Jakarta, dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

 

"Beberapa kepala negara dan pemerintahan negara-negara Islam yang telah diundang antara lain Arab Saudi, Yaman, Oman, Uni Emirat Arab, Bahrain, Qatar, Irak, Kuwait, Jordania, Malaysia, dan Senegal, merespon positif undangan yang kami sampaikan," kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman selaku Ketua Panitia Pengarah (Steering Committe), di DPD Senayan Jakarta, Senin (15/9)

Selain itu, lanjutnya puluhan pemimpin usaha kelas dunia yang kami undang juga telah menyatakan keikutsertaannya untuk hadir. Terutama Bonanza Timur Tengah.

Bagi Indonesia, WIEF merupakan salah satu cara untuk mengajak negara-negara penghasil minyak kawasan Teluk untuk berinvestasi lebih banyak lagi di daerah di Indonesia, imbuh Irman Gusman.

JAKARTA - Indonesia mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah World Islamic Economic Forum (WIEF), yang akan dihadiri oleh sejumlah kepala negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA