Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia U-19 vs Makedonia Utara Jilid II, Shin Tae Yong Antisipasi Cuaca Sore Hari

Rabu, 14 Oktober 2020 – 06:54 WIB
Indonesia U-19 vs Makedonia Utara Jilid II, Shin Tae Yong Antisipasi Cuaca Sore Hari - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Uji coba jilid II Timnas Indonesia U-19 lawan Makedonia Utara digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, pada (14/10) malam (Live Mola TV 20.00 WIB).

Dalam laga kali ini, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bakal menurunkan starter yang berbeda dibanding sebelumnya.

Ya, ini merupakan pertemuan kedua, karena sebelumnya pada Kamis (8/10), Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangi pertandingan jilid I dengan skor 4-1.

Lawan tentu akan berusaha membalas kekalahan, sebaliknya, Indonesia harus menunjukkan konsistensi performa, sehingga bisa tetap berada di atas lawan performanya.

Shin Tae Yong mengatakan, fokus timnya ialah untuk bisa menunjukkan peningkatan performa lawan Makedonia Utara.

Untuk taktik dan strategi yang dipersiapkan, pelatih asal Korea Selatan itu telah menggebernya dalam latihan Selasa (13/10).

Beberapa pemain yang sebelumnya starter, bakal diistirahatkan untuk memberikan kesempatan pemain yang minim jam terbang.

Kemungkinan, inilah kesempatan bagi Jack Brown untuk tampil dari menit awal. Sebelumnya, dia hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba melawan Makedonia Utara, perubahan apa yang kemungkinan dilakukan Skuad Garuda Nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close