Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Indonesia U-19 vs Qatar, Sekarang Harus Lebih Maksimal

Minggu, 20 September 2020 – 10:49 WIB
Indonesia U-19 vs Qatar, Sekarang Harus Lebih Maksimal - JPNN.COM
Suasana latihan Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Qatar untuk kali kedua dalam laga uji coba di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/9) malam.

Pemain lincah nan cepat milik Timnas Indonesia U-19, M Supriadi, berharap kali ini timnya bisa main lebih maksimal lagi.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 menang 2-1 atas Qatar pada pertemuan pertama, Kamis (17/9) lalu.

Saat itu, Supri menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-84, memanfaatkan sodoran dari Beckham Putra.

"Kami sudah bermain baik pada uji coba pertama melawan Qatar. Kami juga sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan tersebut," kata Supri.

Berdasarkan kepada hasil tersebut, maka Supri yang merupakan pemain asal SKO Kemenpora itu berharap dalam laga selanjutnya, Indonesia U-19 bisa tampil lebih baik lagi dari laga pertama.

"Kalau saya, berharapnya pada pertandingan uji coba selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal dibandingkan dengan hasil yang pertama," terang Supri.

Dalam pertandingan sebelumnya, Manajer Pelatih Shin Tae Yong memang memberikan kejutan dengan menampilkan starter berbeda, salah satunya ialah menempatkan Supri sebagai starter, main dari menit awal.

loading...