Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia v Uruguay Tiket Dijual Mulai Hari Ini

Jumat, 01 Oktober 2010 – 10:28 WIB
Indonesia v Uruguay Tiket Dijual Mulai Hari Ini - JPNN.COM

JAKARTA
- Satu pekan lagi pecinta sepka bola tanah air bakal mendapat suguhan permainan sepak bola kelas dunia. Jum?at  malam pekan depan ( 8/10), timnas dipastikan bakal menghadapi tim peringkat IV Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Uruguay di Gelora Bung Karno Jakarta.   La Celeste, sebutan timnas Uruguay akan akan hadir dengan kekuatan terbaiknya. Diantaranya ada nama pemain terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan ( Atletico Madrid), Luis Suarez (Ajax Amsterdam), serta pemain belakang Sevilla, Martin Caceres.

   

"Pemesanan tiket bisa dimulai besok ( hari ini-Red) lewat Rajakarcis.com " kata Joko Driyono, ketua LOC pertandingan ujicoba timnas. Total LOC akan menyiapkan 62.200 lembar tiket. Jumlah tersebut dibagi dalam enam kategori. Tiket ekonomi : Rp 75 ribu, Kelas II : Rp 150 ribu, Kelas I : Rp 300 ribu, VIP: Rp 500 ribu dan VVIP : Rp 2 juta. Dalam pertandingan melawan Uruguay, timnas hampir pasti akan diperkuat oleh empat pemain berdarah Indonesia asal Belanda yang rencananya bakal dinaturalisasi. Mereka adalah Sergio Van Dijk ( Adelaide United/ Australia ), Jhonny Rudolf Van Beukering ( Go Ahead Eagles/Belanda), Rafael Guilermo Eduardo Maitimo (Bit FC/Tiongkok), dan Jeffry de Vischer ( FC Emmen/Belanda).

    

"Kami sudah pelajari artiket nomor nomor 5 soal regulasi pertandingan internasional. Karena ini sifatnya ujicoba, para pemain keturunan itu bisa mainkan. Kami juga sudah bersurat ke Federasi Sepak Bola Belanda ( KNVB) untuk meminta ijin memainkan mereka," kata Nugraha Besoes, Sekjen PSSI. "Sesuai jadwal mereka akan tiba di Jakarta pada 3 Oktober dan langsung bergabung dengan skuad pelatnas timnas tahap II," sambungnya.

     

Menurut Nugraha, saat ini semua persiapan menjamu Uruguay dan dilanjutkan dengan melawan Maldewa pada 12 Oktober sudah matang. Tapi ada satu hal yang membuat was was PSSI. Yaitu kian maraknya aksi kerusuhan yang terjadi di beberapa titik di Jakarta akhir-akhir ini. Kejadian meledaknya bom sehari menjelang kedatangan Manchester United tahun lalu pun menghantui. 

JAKARTA - Satu pekan lagi pecinta sepka bola tanah air bakal mendapat suguhan permainan sepak bola kelas dunia. Jum?at  malam pekan depan (

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA