Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia vs Ekuador U-17 Imbang, Jokowi: Yang Satu 38, Satunya 145

Sabtu, 11 November 2023 – 07:50 WIB
Indonesia vs Ekuador U-17 Imbang, Jokowi: Yang Satu 38, Satunya 145 - JPNN.COM
Timnas U-17 Indonesia menahan imbang Ekuador pada laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT, Jumat (10/11) malam. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Ekuador, sebagai laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/11) malam, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Meski hanya mampu menaham imbang, skuad asuhan Bima Sakti tergolong sukses karena Ekuador termasuk tim raksasa Amerika Latin.

Presiden Jokowi mengapresiasi kerja keras para pemain Indonesia yang mampu mengejutkan di laga pembuka Piala Dunia U-17 2023.

"Dengan hasil ini kita sudah mendapat satu poin. Itu harus diapresiasi karena peringkat Indonesia dan Ekuador terpaut jatuh. Yang satu 38 (ranking FIFA) yang satu 145," ujar Presiden Jokowi sesuai menyaksikan laga Indonesia vs Ekuador U-17, Jumat (10/11).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga mengapresiasi perjuangan Arkhan Kaka dan kawan-kawan.

Erick Thohir mengatakan, semangat hari pahlawan di kota pahlawan menjadi inspirasi untuk mencetak sejarah.

"Alhamdulillah, tepat di hari pahlawan dan stadion yang memakai nama Bung Tomo, anak-anak menunjukkan semangat tidak mau kalah.”

“Hari bersejarah ini Alhamdulillah kita meraih hasil yang bersejarah bagi sepakbola Indonesia yang merebut poin pertamanya di Piala Dunia," ujar Erick, dikutip dari situs resmi PSSI.

Simak komentar Presiden Jokowi sesuai pertandingan Timnas Indonesia vs Ekuador U-17, sebagai laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close