Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Asian Games 2018

Indonesia vs Hong Kong: Harus Menang agar Lebih Nyaman

Senin, 20 Agustus 2018 – 10:54 WIB
Indonesia vs Hong Kong: Harus Menang agar Lebih Nyaman - JPNN.COM
Para Pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di Lapangan ABC Senayan Jakarta, Selasa (14/8/18). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos.

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia vs Hong Kong, ajang Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi hari ini, siaran langsung SCTV pukul 19.00 WIB.

Meski tiket lolos ke babak 16 besar sudah di tangan timnas Indonesia, bukan berarti tim asuhan Luis Milla itu akan mengendurkan kekuatan pada laga nanti.

Ya, meski kalah dalam pertandingan hari ini, tiket tetap berada di tangan karena status peringkat ketiga terbaik telah terkunci. Itu tidak lepas dari hasil di beberapa grup lain yang bermain kemarin. Namun, lolos dengan peringkat ketiga bisa menyulitkan bagi Merah Putih di babak berikutnya.

Apabila lolos sebagai peringkat ketiga terbaik, maka kemungkinan pada babak 16 besar Indonesia akan berhadapan dengan juara grup B Uzbekistan atau juara grup C Tiongkok. Kedua tim itu sangat fantastis di fase grup dengan selalu menang dalam tiga pertandingan.

Uzbekistan bahkan lebih beringas dengan mencetak 10 gol dan sama sekali tak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan.

Padahal, pesaing mereka tidak ringan, seperti Thailand, Qatar, dan Bangladesh. Adapun Tiongkok selalu menang atas Syria, Uni Emirates Arab (UEA), dan Timor Leste.

Pelatih Indonesia U-23 Luis Milla telah memastikan akan turun dengan kekuatan terbaik dan memburu kemenangan. Winger Irfan Jaya yang sempat dikhawatirkan karena kurang fit, sudah siap.

’’Irfan sudah fit, kemungkinan susunan pemainnya sama seperti ketika lawan Laos (17/8),’’ jelas asisten pelatih Indonesia U-23 Bima Sakti.

Timnas Indonesia vs Hong Kong, laga di ajang Asian Games 2018, digelar di Stadion Patriot, Bekasi hari ini, siaran langsung SCTV pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close