Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala AFC U-19 2018

Indonesia vs Jepang: Egy Maulana Vikri, Duuuh…

Jumat, 26 Oktober 2018 – 15:58 WIB
Indonesia vs Jepang: Egy Maulana Vikri, Duuuh… - JPNN.COM
Egy Maulana Vikri, pemain Timnas Indonesia U-19 saat sesi latihan, Rabu (11/7/2018). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri menjalani latihan terpisah, Jumat (26/10), jelang laga perempat final Piala AFC U-19 2018 melawan Jepang, MinggU (28/10).

Egy sempat mengalami cedera saat menghadapi UEA, Rabu (24/10) malam lalu. Bagaimana kondisinya saat ini?

Dokter Timnas U-19, Irfan Ahmad, angkat bicara mengenai kondisi terkini pemain yang merumput bersama tim Lechia Gdansk II di Polandia tersebut.

"Cederanya ringan, tidak ada yang serius. Untuk perkembangannya, nanti ya, masih observasi satu dua hari ke depan untuk melihat apakah dia bisa bermain," ungkapnya, Jumat (26/10).

Menurutnya, Egy memang mengeluhkan sakit di paha dan betis. Irfan menilai, Egy mengalami memar di otot paha dan otot betis.

"Kalau main kemungkinan masih bisa lah, tapi akan dimainkan atau tidak nanti masih kami observasi dan tunggu perkembangan," tegasnya.

BACA JUGA: Indonesia vs Jepang: Siapa Lebih Lincah, Kubo atau Egy?

Karena itu, lanjut dia, dalam sesi latihan Jumat Egy tak dipaksakan melahap latihan seperti pemain-pemain lainnya. Dia diberikan sesi latihan tersendiri dan dipisahkan dari teman-temannya yang lain di lapangan ABC Senayan.

Jelang laga Indonesia vs Jepang, pertandingan perempat final Piala AFC U-19, Egy Maulana Vikri latihan terpisah karena cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close